Cara bayar tagihan speedy via internet

Cara bayar tagihan speedy via internet - Hallo sahabat Blog Assyifa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bayar tagihan speedy via internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bayar tagihan speedy via internet
link : Cara bayar tagihan speedy via internet

Baca juga


Cara bayar tagihan speedy via internet


Cara bayar tagihan speedy via internet adalah salah satu tehnologi internet yang sangat menunjang aktifitas khalayak banyak, kebutuhan akan internet makin hari makin tak bisa di hindari lagi, dari kalangan muda hingga orang tua, salah satu provider internet yang menawarkan paket internet murah sekaligus kencang sesuai kebutuhan yang kita inginkan salah satu nya adalah Telkom Speedy.
Ada banyak cara untuk membayar tagihan internet bulanan Telkom Speedy, dan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membayar tagihan speedy melalui sistem PPOB.
  • Silahkan Login sesuia User ID dan Password Agen ANDA.
  • Pilih Menu PPOB, terdapat aplikasi / software di bagian bawah Website keagenan Anda.
  • Pilih TAGIHAN, Lalu Pilih Speedy (Broadband Acces).
  • Masukan Nomor Pelanggan, Biasa nya di awali dari angka 1111**
  • Jika semua nya sudah sesuai, Pilih Tombol Lanjutkan.
  • Sistem akan memeriksa Nomor Tagihan dan Jumlah Tagihan.
Artikel di atas adalah sebagian kecil panduan Cara bayar tagihan speedy via Internet





Demikianlah Artikel Cara bayar tagihan speedy via internet

Sekianlah artikel Cara bayar tagihan speedy via internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara bayar tagihan speedy via internet dengan alamat link https://tips-assyifa.blogspot.com/2016/03/cara-bayar-tagihan-speedy-via-internet.html

0 Response to "Cara bayar tagihan speedy via internet"

Post a Comment