Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40

Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40 - Hallo sahabat Blog Assyifa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download Driver Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40
link : Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40

Baca juga


Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40

Terutama untuk agan-agan yang menggunakan Operating system windows 7,  sering kali hal ini menjadi pertanyaan umum , perlu di perhatikan juga apakah driver wifi sudah terpasang dengan baik pada laptop agan, jelas jika driver wifi sudah ter install, agan bisa lakukan cek pada taskbar agan yang terdapat di pojok sebelah kanan laptop agan.


Saat koneksi wifi sudah membaca SSID , secara bersamaan computer / laptop akan mendeteksi
jaringan yang tersedia, agan tinggal memilih SSID yang tersedia, lalu klik connect, dan biasanya tersedia SSID yang di password  dan free wifi, jika wifi tersebut di password, mintalah kode password pada admin yang memiliki nya.

Kali ini saya menggunakan Laptop Lenovo G-40 untuk bahan praktek saya di rumah, pada fitur Lenovo G-40 tersedia  Fitur Power Management Advance Configuration and power management Interface ( ACPI),  fitur Wifi dan Bluetooth dapat di aktifkan dan di non aktifkan secara bersamaan, hal ini cukup baik untuk kepentingan kinerja laptop agan.





Demikianlah Artikel Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40

Sekianlah artikel Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40 dengan alamat link https://tips-assyifa.blogspot.com/2016/03/cara-mengaktifkan-fitur-wifi-wireless.html

0 Response to "Cara mengaktifkan fitur wifi (wireless) di laptop Lenovo G-40"

Post a Comment